Tips Mama Paula Nemenin Kiano Malem-malem

Malem-malem Laper Nemenin Kiano

Begadang, kurang tidur, kurang makan, kurang me time. Problem ini biasanya dijumpai kalau jadi ibu yang lagi nemenin baby.

Kaget gak sih, yang tadinya bisa me time lamaan, tiba-tiba kudu 24 jam jadi satpam? Tadinya yang bisa ngurus diri lebih baik, eh sekarang ada si kecil yang gantungin hidup sama kita?

Duluuu banget, saya mengalaminya. Pas zaman-zaman anak udah 1 tahunan sih. Nempel kayak perangko. Ke kamar mandi, dia kudu jaga pintu. Gedor-gedor kalau lama. Hahaha.

Baru aja nonton videonya Bapau (Baim Paula) Family ini. Suka gumuuuush sama Kiano. Apalagi bentar lagi mau 1 tahun. Pengen ngintip kayak apa sih Mama Paula nemenin Kiano dalam kesehariannya.

Nah, kalau Mama Paula jaga Kiano dengan happy karena sudah nemuin partner yang cocok buat me time-nya. Walau ada Kiano di sebelahnya, tapi me time sama yang satu ini bikin Mama Paula recharge energinya.

Apaan tuh? Ya, mie Lemonilo! Kalau busui (ibu menyusui) butuh banget energi yang besar. Makanan yang sehat dan nyaman di perut. Biar jaga anak dengan happy. Mie Lemonilo ini udah gak ada penguat rasa, gak pakai pengawet dan pewarna buatan. Gak bikin begah.

Pernah ngerasa gak kalau bikin mie malah buthek airnya? Mie Lemonilo gak loh. Karena mienya dipanggang. Dari saripati bayam lagi.

Selesai Makan Mie Lemonilo, Cus Ngegambar!

Jadi, tips Mama Paula jagain Kiano oke banget ya. Dapat manfaat dari sang partner, mie Lemonilo, abis itu cus bisa nemenin anak beraktivitas.

Kalau Mama-Mama gimana? Udah nyobain? Pengen tau kolaborasi #BaimPaulaxLemonilo ini? Klik di sini ya!

Terima kasih telah berkunjung dan berbagi komentar di dhitaerdittya.com

error: Content is protected !!