Ria Ricis Diet Makanan Pakai Mie Lemonilo Sambil Bagi-Bagi Hadiah

Nyum nyum! Ria Ricis Makan Mie Lemonilo. Sumber: Youtube Ria Ricis.

Kalau kamu ditanya, diet tuh makanannya kudu buah doang ya? Kamu bakal jawab apa?

Beberapa waktu lalu, Ricis mengunggah video yang merekam momen saat ia memberi kejutan ulang tahun untuk sahabat sekaligus tim Ricis, Derry.

Sambil mempersiapkan kejutan ulang tahun, Ricis memergoki sahabat-sahabatnya tengah menyantap cemilan. Ricis menawarkan mie instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Ricis mengaku selalu menyantap mie instan Lemonilo selama menjalani program diet.

Ternyata akhir-akhir ini, Ricis diet dengan memakan mie Lemonilo. Ricis nggak pernah makan mie lainnya.

Sambil makan mie instan Lemonilo, Ricis gak khawatir dengan pola makannya ini. Memang kalau mau menjalani pola hidup yang baik ada usahanya. Yaitu memilih bahan makanan tanpa bahan pengawet.

Caranya gampang yaitu cari makanan yang bebas dari pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Ricis suka karena semua syarat itu ada di mi Lemonilo. Gak khawatir juga konsumsi mie Lemonilo sering-sering, katanya.

Melihat sahabat-sahabatnya yang asik ngemil, Ricis pun segera memasak mie goreng Lemonilo yang ia sebut sebagai makanan favoritnya

Makan Mie Lemonilo Sambil Umumin Giveaway

Ada yang lagi bagi-bagi Brompton dan iPhone Gratis! Mau? Aku kasih caranya nih!

Jadi, Ria Ricis bikin pengumuman giveaway di Anniversary Lemonilo!

Hadiahnya apa aja sih? Ada 500 item lebih hadiah, juga uang tunai, buat kalian yang beruntung ikutan giveaway ini. Banyak banget ya! Sip, banyak pula kesempatan menangnya.

Hadiahnya nih:
1 sepeda Brompton
4 iPhone 11
40 Smartphone
4 sepeda anak
4 cooking set greenpan
40 kompor Quantum
440 voucher belanja
Belasan juta uang tunai
Wow!!! Banyak banget kan? Kamu bisa dapat kesempatan lebih banyak jadi pemenang.

Giveaway ini berlaku pada periode 1–31 Oktober 2020. Jangan sampai kelewatan ya!

Untuk informasi lebih detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway Lemonilo, langsung saja kunjungi Lemonilo ya!

error: Content is protected !!