Mie Instan yang Sehat, Apa Mungkin?

Lemonilo

Makanan enak, sehat, tapi juga praktis.

Emang ada?

Makanan sehat menurutku adalah makanan yang dibuat dengan menerapkan nilai gizi sesuai individu. Anak kecil pasti gizi yang dibutuhkan beda dengan orang dewasa. Begitu juga sebaliknya.

Tapi, ada hal lain yang pastinya sangat dicari hari ini. Tanpa 3P. Apa tuh? Pengawet, perasa dan pewarna. Woh, jadi inget mie instan. Makanan kesukaanku. Hahaha.

Bincang Lemonilo bersama The Baldys

Dulu ngerasa bersalah banget tiap kali kalap makan mie instan pas zaman ngekos. Anak kos, masih SMA pula. Tiap kamar pasti deh ada stok mie instan.

Makannya malam-malam, pas lagi belajar SKS eh laper. Tinggal ke dapur, rendem mie di air mendidih. Ya Allah, masa-masa itu!

Setelah berkeluarga, masih makan mie instan? Sebelum punya anak, ya sering sih. Lidahku entah kenapa, makan mie instan kek kewajban. 

Keluarga Indonesia keknya banyak deh yang nyetok sekardus mie instan di rumah. Hayo siapa yang gini juga?

Tapi, mie instan kan gak sehat ….

Iya sih. Setelah belajar banyak dari Google dan memperdalam ilmu pas kuliah, aku memutuskan untuk stop makan mie instan. Setidaknya, saat tahu aku memiliki anak di dalam perutku.

Setelah itu, kaldu penyedap dan semua yang ada kandungan micinnya, aku stop.

Tapi, kenangan akan mie instan itu sekarang balik lagi. Eh, aku nemu deh mie instan yang tanpa 3P! Bukankah ini seperti keajaiban?

Mie Instan dan Temennya yang Sehat

Apa ada mie instan yang sehat?

Bersumber dari kandungan produk mie instan satu ini, aku mendapati bahannya tanpa pengawet, perasa dan pewarna buatan. Anakku malah udah coba katanya. Enak. Nah, aku jadi penasaran. Belilah di supermarket terdekat.

Eh apa sih, jadi penasaran!

Lemonilo mie instan!

Nih aku kasih gambarnya.

Di tempatku belum ada nih, bisa beli di marketplace gak?

Bisa banget! tapi kalau pengen dapet promo, bisa langsung di aplikasinya Lemonilo.

Lemonilo juga dikonsumsi loh sama Nola B3 dan keluarganya, The Baldys. Jadi, ceritanya, Nola pas anaknya MPASI itu sangat menjaga makanan anak-anaknya. Sama kek aku, dia masak sendiri, nyiapin sendiri. 

Terus, dia juga menerapkan hidup sehat. Makanan yang dikonsumsi sangat hati-hati dipilihnya untuk keluarga. 

Terima kasih telah berkunjung dan berbagi komentar di dhitaerdittya.com

error: Content is protected !!