Kompetisi eSport Asia Pacific League Predator 2020 dan Triton 300

Online Qualifier II Asia Pacific League 2020 di Yogyakarta
(Sumber: Dokumentasi Dhita)

Siapa yang dulu zaman kecilnya main game? Dingdong? Gimbot? Tamagochi? Nintendo? Atau malah PS1? Tahun 90-an, saat SD, semua permainan tadi mengisi masa kecilku. Paling ampuh ya PS1. 

Bisa dibilang, game itu hiburan bagi para pelajar saat itu. Di saat weekend saja, aku boleh berpuas-puas menstimulasi jari jempol dan jari telunjuk juga tengah. Untuk apa? Ya mencet stick PS hehehe. 

Temen Masa Kecil, PS1
(Sumber: idntimes)

Dulu, aku enggak sampai mikir kalau sekarang bakalan ada main game dibayar. Makanya sih Ibu suka melarang main game, lah wong taunya emang cuma buat hura-hura!

Asia Pacific Predator League, Total Hadiah 5 Miliar Rupiah!

Lain dulu, lain sekarang. Para gamers profesional bermunculan. Bahkan ada perlombaan game yang hadiah totalnya sampai 400.000 USD! Namanya Asia Pacific Predator League. Di tahun ini, musim kedua dimulai bulan ini. Bagi yang mau mendaftarkan timnya untuk ikutan, bisa lewat predator-league.com.

Sumber: predator-league.com

Sekilas tentang Asia Pacific Predator League 2020, penyelenggaranya adalah Acer, lho. Selama 2018 dan 2019, kompetisi eSport ini sukses. Dari 10 negara yang ikut, kini sudah ada tambahan 7 negara. Bahkan ribuan tim dari negara di Asia Pasifik akan berpartisipasi. Wow! DOTA 2 & PUBG menjadi games yang dipertandingkan. 

Total 17 negara  ini antara lain Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Japan, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar). Nantinya babak final akan dilangsungkan di Manila, Filipina tanggal 22 – 23 Februari 2020 di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Nah, kemarin keseruan kami adalah acara nonton bareng bersama dengan Brand Ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas. Acer mendatangi kota dengan julukan istimewa ini, sebagai kota pertama, bersama dengan komunitas gamers di kota ini menyaksikan live streaming final pertarungan team-team terbaik di Online Qualifier II.

Triton 300, Bikin Kamu Bisa Ngegame di Mana Pun

Ngomong-ngomong, bagi pada gamers, perangkat yang memadai dan lengkap untuk game jadi nomor satu. Apalagi gamer profesional. Dari situlah, Acer menciptakan satu-satunya laptop yang ringan tapi tetap unggul untuk para gamers. Namanya Triton 300.

Selain nonton bareng Online Qualifier Predator League 2020, Pak Andreas dari Acer juga ngenalin laptop gaming terbaru. Namanya Predator Triton 300 (PT315-51). Nama Predator ini punya filosofi menjadi pemangsa. BIar para gamers maksimal ‘memangsa’ para lawan dengan bantuan deretan perangkat gaming yang terlengkap, salah satunya produk dari Acer. 

Asli laptopnya tipis. Aku udah nyoba pegang dan foto bareng loh (aku sholawatin juga siapa tahu rezeki ye kan). Walau tipis, performa dan fiturnya tetep andalan. Dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing bikin laptop ini elegan.

Sholawatin ah biar dapet laptop ringan dan bagus buat nge-game ini.
(Sumber: Dokumentasi Dhita)  

Memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Hai kamu, gamers yang mobile, kamu bisa bertanding dari mana saja sekarang. Karena apa? Predator Triton 300 tetap nyaman dibawa ngegame ke mana-mana! Uhuy!

Laptop ini diperkuat oleh prosesor Intel® Core™ generasi ke-9 yang dipasangkan dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1650 GPU, serta menawarkan pengalaman visual lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradeable yang lebih leluasa. Selain itu, Predator Triton 300 juga didukung teknologi RGB keyboard yang memberikan variasi warna yang keren saat dimainkan.

Saat ini juga merupakan kesempatan terbaik untuk mendapatkan perangkat gaming dari seluruh lini Predator melalui beragam promo yang berlangsung selama periode Predator League 2020. Promo unggulan antara lain cashback hingga Rp 2 juta, ataupun hadiah langsung berupa gaming gears untuk pembelian perangkat Predator Gaming tertentu.

Laptop gaming tipis Predator Triton 300 (PT315-51) telah ditawarkan mulai dari Rp16.999.000 disertai dengan bonus Predator Backpack. Yuk langsung klik di  http://acerid.com/predator ya, biar kamu dapat paling murah plus promo!

Acer, Predator League dan PS1

Kalau zaman dulu, aku main PS1 kudu ke rumah saudara sepupu yang jauh. Kini ada Triton 300 yang ngegamenya bisa dibawa ke mana aja. Enggak perlu ada TV kayak pake PS1. Enggak kudu ada PS1 yang dicolokin ke TV juga. Simpel banget.

Acer emang mantap bikin perangkat gaming satu kesatuan utuh. Kamu para gamers, kudu wajib punya produk dari Acer ini deh. Dijamin, pengalaman game kamu jadi lebih hidup!

3 Balasan untuk “Kompetisi eSport Asia Pacific League Predator 2020 dan Triton 300”

Terima kasih telah berkunjung dan berbagi komentar di dhitaerdittya.com