Berbagi Kebahagiaan Bangun Rumah bersama PruVolunteer di Selopamioro Bantul

Awal Berbagi Kebahagiaan Banyak para alim atau orang bijak yang mengatakan bahwa jika kita ikhlas menolong orang lain dalam urusan kebaikan maka nanti Allah Swt. yang akan memudahkan urusan kita. Caranya terkadang enggak bisa kita duga-duga. Dalam kitab suci pun, kebaikan seberat zarah (quark dalam teori fisika) pun kelak akan diberikan balasan. Seperti tulisan saya… Lanjutkan membaca Berbagi Kebahagiaan Bangun Rumah bersama PruVolunteer di Selopamioro Bantul

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Social

Allah Menolongku Lewat ´╗┐Nganter Belanja Anak Yatim

Tika. 15 menit yang lalu. Besok, kami akan mengajak anak-anak yatim buat belanja kebutuhan pindahan mereka untuk pondok baru. Dana dari donator sudah ready, siapa nih yang berbaik hati nganter mereka belanja? Siapa tahu ada mobil yang nganggur, syukur-syukur mau nyopirin. Hehe. Pagi itu aku membaca status milik temanku, Tika, yang memang menjadi founder salah… Lanjutkan membaca Allah Menolongku Lewat ´╗┐Nganter Belanja Anak Yatim

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Social

Resto Wisata Joglo Pari Sewu, Menikmati Kuliner Sambil Bermain di Tepi Sungai

Kalau lagi weekend tuh, rasanya pengen refreshing bareng keluarga. Apalagi saya yang suaminya kerja dari Senin sampai Sabtu, bahkan kadang Minggu. Jadi, kalau ada kesempatan free aja sehari, suami atau saya pasti ngajakin main ke mana gitu. Wisata Jogja menawarkan banyak pilihan. Ada pantai seperti Parangtritis atau Krakal, ada gunung seperti Merapi, ada taman bermain… Lanjutkan membaca Resto Wisata Joglo Pari Sewu, Menikmati Kuliner Sambil Bermain di Tepi Sungai

Berangkat Kajian bareng Anak, Mengapa Tidak?

Dulu, aku sempet bingung kalau mau ajak anak ikut kajian. Di satu sisi, aku pengennya serius ndengerin. Takut kalau anak malah jadi bikin buyar konsentrasinya gitu. Hehe. Lagian, setelah sekian purnama enggak pernah berangkat kajian, rasanya pengen ngerasain sendirian menerima pencerahan. Tapi ternyata, setelah dipikir-pikir, itu cuma alasanku doang sih biar mundurin terus aksi buat… Lanjutkan membaca Berangkat Kajian bareng Anak, Mengapa Tidak?

Wujudkan Anak Unggul Indonesia dengan Modul IYA BOLEH Dancow

Pernah enggak sih terpikir karena rasa protektif kita sebagai orangtua, lalu kita lebih suka ngelarang hal-hal yang anak minta untuk bermain? Misalnya nih, anak lagi suka nggali tanah, lalu dia pakai tangannya sampai warnanya hitam-hitam? Hihihi. Boleh enggak? Ada orangtua yang jawab Boleh. Ada juga yang enggak ngebolehin. Bisa dipastikan, semua orangtua sayang anaknya. Semua… Lanjutkan membaca Wujudkan Anak Unggul Indonesia dengan Modul IYA BOLEH Dancow