“P” untuk Persahabatan

Maguwoharjo, 12 Mei 2011

Lab IPA 1 dan 2, itulah yang biasa disebut anak-anak Prodi Pendidikan IPA Universitas Negeri Yogyakarta tahun 2009, tempat anak-anak IPA biasanya berkumpul. Sekedar kuliah Praktikum Pengembangan Media Pembelajaran bersama Pak Surachman, kuliah IPA 2 bersama Bu Insih Wilujeng, dan banyak lagi. Bisa juga untuk mengerjakan tugas, atau hanya sekedar berkumpul.

Namun, yang paling asyik adalah kongkow-kongkow di depan Lab nya. Wah, sebuah guyonan atau diskusi menarik, dapat tercipta di situ. Kadang menyenangkan dan membuat gelak tawa. Kadang menyinggung dan membuat sakit hati. Dan sakit hati itulah yang biasanya aku buat. Aku memang orangnya ceplas ceplos, suka buat gosip-gosip atau menyentil. Hahahaha. Tapi aku kadang agak tidak enak sama yang aku jahil. Ya, JAHIL. Itulah aku. Aku suka menghibur dengan cara itu. Entah kenapa. Bawaan dari SMP yang suka berteman dengan cowok berbagai kalangan. Jadi saat teman-teman cowokku yang suka jahil sama temen-temen cewekku yang lain, aku jadi menirunya. Tapi aku rasa, dengan itulah aku bisa mengakrabi teman. Itu satu-satunya cara. Selain itu, aku suka menjawil. Do you know NJAWIL?

Ya itulah, persahabatan menurutku. Walau ada teman yang suka Jahil ke kita, sebenarnya dia perhatian sama kita. Ingin coba akrab dengan cara itu. Tapi kita saja yang tidak tahu. Who know the deep of her/his heart?

-PERSAHABATAN BAGAI KEPOMPONG-

2 Balasan untuk ““P” untuk Persahabatan”

Terima kasih telah berkunjung dan berbagi komentar di dhitaerdittya.com