Blog Baruku

Dipublikasikan oleh dhita pada

Hari ini Jogjaku sedang ‘sedih’. Dari semalam, sang Hujan turun dengan derasnya. Sampai tadi pagipun, waktu aku baru bangun tidur pada pukul 6.00 (hahahahaha,malu jadinya), hujan deras sekali. Membakar rasa malas di tubuh untuk bergerak menyiapkan sarapan pagi untuk Ayah. tapi sudah kewajiban, ya apa mau dikata. Setelah itu, ternyata ada pesan singkat dari teman kalau Kuliah hari ini baru dimulai pukul 13.00 siang. Wah, indahnya hidup….

Pagi disertai rintik hujan, aku lawan dengan beraktivitas keluar. Aku sempatkan ke kampus untuk mencari tempat pensilku. Sudah berpayah-payah kehujanan, namun si hunny (tempat pensil)ku tak ada di kelas. Sakit hatiku, sudah isinya mengalahkan isi toko buku seberang kampus. Hiks hiks.

Memanjakan Su*ra Fit R 3539 ND pun, aku lakoni. Untungya bengkelnya hanya sejau 1/2 km dari kampus. Saat masuk bengkel, sepi melanda. Motorku pun langsung dipegang ahlinya. Aku memasang earphone dan langsung mendengarkan lagu-lagu Korea dan India. hehehehehe.

Pukul 13.00, aku masuk kelas. Hari ini, aku membuat blog. Sesuai saran dosen, Pak Sabar Nurohman yang satu Kabupaten denganku, Banjarnegara Gilar-gilar, aku buat blog dari WordPress. Aku sih sebenarnya sudah punya blog dari Blogspot, tapi kata beliau tidak bagus untuk share Pendidikan.

INILAH BLOGKU https://dhitaerdittya.wordpress.com


dhita

Seorang ibu dengan dua kesatria. Guru anak-anak. Berkarya dari rumah. Sedang belajar less waste, apalagi plastik.

Terima kasih telah berkunjung dan berbagi komentar di dhitaerdittya.com